Nyobain Kue Kekinian Artis, Lamonde

Dibalik pro dan kontra dari fenomena kue kekinian usaha para artis, ekspansi kue ini ternyata sudah sampai ke Palembang. Dari sekian banyak merk-nya saya belom pernah nyobain satupun, cuma sebatas melihat update-an orang-orang via media sosial dan baca reviewnya. Saking hebohnya, bahkan ada jasa titipnya lho! Salah satu temen saya meraup keuntungan dari jasa titip ini. Wow. Asal betah dan tahan aja antre bareng konsumen yang lain.

Balik lagi ke kue kekinian yang belakangan saya tau namanya Lamonde, temen-temen saya seperti berlomba mencicipi kue ini. Setiap hari ada saja yang mengunggah foto Lamonde ini di Instagram Story, berhubung saya penasaran, akhirnya beberapa hari lalu saya dan Kak N membeli kue ini via temennya, tentu saja dikirim ke Bengkulu yang ongkirnya aja udah bisa beli sekotak lagi. :’))))

lamonde cheese
Lamonde Cheese
lamonde red velvet
Lamonde Red Velvet

Waktu tiba di kost, karena kebetulan puasa, jadi saya dan Kak N ga bisa langsung mencicipinya, kami hanya membuka kotaknya, yang ternyata salah satu varian, yaitu Red Velvet, agak hancur luarnya. FYI, kami membeli varian Red Velvet dan Cheese. Untungnya setelah dipotong, bentuknya tetap terselamatkan.

Sekilas, Lamonde ini mirip sekali dengan roll cake alias bolu gulung, yang membedakan adalah bagian luarnya yang diselimuti dengan lapisan kacang dengan krim, mirip nougat, dengan lelehan cokelat. Sponge cake didalamnya disajikan dengan 5 rasa berbeda, Taro, Peanut, Cheese, Red Velvet, dan Green Tea. Sewaktu mencicipi kue ini, saya lumayan kaget karena maniiiiiiiiiiis banget sampe giung. Mungkin bagi pecinta manis, kue ini cocok banget untuk kalian, tapi untuk saya yang bukan sweet tooth, this is not my kind of food. Hm, atau bisa diakali makannya dengan kopi pahit. Nanti akan saya coba lagi. Kalo penasaran, kamu bisa membelinya dengan harga 55ribu rupiah, di:

Palembang Lamonde
Jl KH Ahmad Dahlan (Ex. RM Pagi Sore)
No 76. Palembang, 30117
IG: @palembanglamonde

You may also like

11 Comments

  1. kaget juga pas mudik ke Bandar Lampung udah ada juga kue2nya artis ini,
    tapi karena kangen banget lapis legit Lampung dipuas2in deh makan itu aja he.. he..

  2. Hihihi.. Jd intinya kue dgn artis sbg ambassadornya ini sama semua yaa.. Kue bolu ditengahnya, dibntuk aneka macem, ksh topping yg nyaris sama, dan namanya dibedain :D. Aku udh coba yg bandung dan bogor mba. Daan… Ga suka ama rasanya :p. Beli krn penasaran doang. Aku jg ga suka kue manis soalnya.

  3. Eeerrr… lihat penampilannya dah kayak bolu gulung biasa gitu hihihihi XD menurut aku ini kue2 heboh karena menggusung nama artis doang deh, mgkn ada satu dua yg bener2 enak tapi kyknya ga semua enak #eh 😀

What do you think?