(masih) Tentang Tas Kulit, Aira Bag

Setelah sukses mengabused produknya Tas Anyam Kulit serta Abekani-dan merasa cukup puas, sekarang saya mau review produknya Aira Bag. Sama kaya Abekani, Aira ini juga berasal dari Jogja. Saya tau brand ini sebenernya juga dari Kakaknya Mas Patjar, berlanjut kepoin akun Instagramnya, lalu khatam baca reviewnya di forum Tas Kulit non-Abek Female Daily, dan terakhir pegang sendiri tas(punya pacar sepupunya Mas Patjar)nya waktu ke Jogja kemarin.

Karena kebetulan pas rebutan di Abekani saya gak dapet saya lagi butuh sling bag buat main, meluncurlah saya ke katalog produknya Aira ini di Instagram. Thank God akun katalognya gak digembok. FYI saya paling males belanja tapi akun IG penjualnya digembok. Gimana orang mau liat-liat, mesti banget tunggu di-accept dulu baru baru bisa belanja? *Lha, kok jadi emosi, Sist? XD

Review

Setelah memilih, melihat isi dompet, dan menimbang, jatuhlah pilihan saya pada Sling Bag Adinda warna Tan dan Small Zipper Wallet biar sekalian bisa masuk dalem sling bagnya, karena dompet Abekani saya gak bakal muat dalem situ *dasar Wanita, ada aja alesannya* 😛 saya hubungilah penjualnya via WA, responnya cepet, Sist. Tapi karena saya pesennya Sabtu, jadi baru dikirim hari Senin. Rabu barangnya sampe dengan selamat sentosa. Terus buat yang sering minta resi pengiriman ke penjual, mereka sudah menyediakan blog khusus untuk resi, jadi kita bisa liat nomor resi via tautan yang dikasih sama penjual dan pantau sendiri barang kita udah sampe mana tanpa tanya-tanya lagi ke mereka.

Waktu barangnya dateng, packagingnya berlapis-lapis, mulai dari dus, lengkap dengan dust bag, diplastikin lagi pulak, sama ada silika gel-nya. 🙂

Sling Bag Adinda, 450k. Material: Kulit Sapi Italian Leather (IL)

Sling bag-nya sesuai ekspektasi, yaiyalah orang udah jelas tertera di caption katalognya 😛 Kulit sapi Italian Leather (IL)-kebetulan saya emang belum pernah punya tas dengan jenis kulit IL ini, jadi emang belum pernah pegang, dan ternyata cakep maksimal, mengkilap, mulus, dan menul-menul kalo pinjem istilahnya brand sebelah. Untuk tasnya sendiri jahitannya rapih, gak berat (atau karena ukurannya kecil, ya?), dalamnya lurik cantik. Yang saya paling suka ada logo brand-nya yang bukan cuma emboss di tasnya, tapi beneran pake besi, jadi keliatan mahal.

20160904_093829

Gimana dengan dompetnya? Nah dompetnya ini dengan jenis kulit yang berbeda dari si tas, kulit sapi Pull Up, sama kaya dompet saya yang sebelumnya. Bagus dan rapi juga. Cocok banget kalo lagi males bawa tas dan dompet gede. Walaupun kecil, bagian dalamnya cukup lengkap, ada 4 bagian, 5 slot kartu, dan 1 tempat koin.

Verdict

Belanja di Aira Bag ini cukup bikin puas. Pelayanan penjualnya cepet, barang ready stock jadi gak perlu nunggu-nungguin apalagi rebutan :P, katalog di media sosialnya lengkap, plus produknya memang bagus. Jadi beneran gak bikin kuciwa. Kalo dikasih bintang, saya kasih   :star: :star: :star: :star:

Bakal saya tambah 1 lagi kalo produknya ditambah dengan kulit berwarna pastel huahaha, maunyaaaaa.

Aira Bag
IG: @airabagstore dan @airabag
Jl. Wates KM 3.5 Dukuh No 165
RT 6/8, Sleman, Jogja

You may also like

34 Comments

  1. Aku punyaaaa Airaaaa! Hahaha. Alhamdulillah akhirnya punya tas kulit asli. Anakku udah ngeces2 ini akibat pas hamil gak kesampean beli tas kulit…. #pembenaran kebeli pas Baby B usia 3 bulan.

What do you think?