V 10 Plus, penyelamat kulit dehidrasi!

Ada gak di sini yang kulitnya berjerawat? Kalo ada, toss dulu. *Lho, kok malah terlihat bangga, Ta? Ga bangga, sih, tapi siapa tau bisa sharing pengalaman, iya atau iya?

Masalah jerawat ini sesungguhnya sudah saya alami sejak SMP. Jaman SMP sih masih jerewi lucu yang muncul di kening gara-gara saya ponian dan di beberapa di pipi gara-gara kacamata. *jorok detected* pas SMA dan kuliah jadi banyak, apalagi saya kuliah di Layo yang ditempuh pake bus kota, barengan sama segala ayam, durian, dan apalah-apalah lainnya. Ditambah debu dijalan hasil dari polusinya truk-truk pengangkut batubara, uh, muka kucel banget deh! Makinlah saya jerawatan. Akhirnya karena gak tahan, saya coba ke klinik kecantikan yang sungguhlah mahal untuk ukuran anak kuliahan saat itu. 😐

Sampe saya lulus kuliah, ga ada perubahan berarti di muka saya. Karena emang saya ga jaga makan juga sih. Yang saya pelajari, makanan juga berpengaruh lho ke kulit. Kaya seafood, dairy product, caffeine, duh saya paling suka tapi sayang biasanya akan muncul jerawat-jerawat baru setelahnya.

Setelah kerja, saya mencoba peruntungan dengan stop krim dari dokter, dan beralih ke beberapa produk skincare, beberapa bulan kulit jadi cakep, tapi mulai berulah lagi setelah saya pendidikan kedisiplinan dari kantor, muka dicelap celup pake air lumpur, bersihin muka pun udah males karena lelah ditempa seharian, bisa ditebak, muka saya breakout parah! Jerawat udah gak lucu lagi karena banyak dan guede guede banget. Sampe ga sanggup ngaca.

Akhirnya saya memutuskan untuk balik lagi perawatan tapi ganti klinik, yang dokternya adalah temennya Kak N (temen saya juga), yang bikin males adalah memulai dari awal lagi, karena skincare kan cocok-cocokan ya. Kalo ga cocok fatal banget deh akibatnya ke muka. Apalagi sesuai pengalaman saya, krim dari klinik kebanyakan rada harsh dan bikin kulit jadi kerrrriiiing banget, akibatnya kulit gak terhidrasi dengan baik yang justru malah memicu munculnya jerawat baru. FYI, kulit saya oily dan acne prone. Perpaduan yang lengkap banget untuk jerewi-jerewi huhu.

v10 plus packaging

Long story short, 2 minggu lalu saya nyobain Water Based Peeling dari V 10 Plus dan Serum Hydrating Series, waktu paketnya dateng, saya kira dokumen dari Head Office yang harus saya kerjakan atau malah paket kartu lebaran, taunya paket ini, hihi. Bentuknya yang mirip amplop beneran bikin gemes.

V 10 Plus Water Based Peeling

v 10 plus water based peeling

Fungsi:
1. Mengangkat Sel Kulit Mati
2. Mencegah timbulnya jerawat
3. Mencegah Regenerasi Kulit
4. Membantu make up lebih tahan lama dan alami
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodionium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oriza Sativa Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol.

Cara Memakai:

1. Oleskan Peeling Gel secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan, diamkan selama 5 detik.
2. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari.
3. Sel-sel kulit mati akan muncul dalam bentuk serat-serat halus.
4. Bilas wajah dengan air hangat dan basuh dengan handuk basah.

Verdict:

10 hari kemarin saya sudah menggunakan peeling ini selama 4 kali, karena memang pake peeling ga boleh sering-sering ya. Kalau over-exfoliating kan gak bagus juga. Btw sebelum nyobain peeling ini, saya sudah suudzhon karena selama ini kalau peeling di klinik kecantikan, udahlah saya pasti meringis karena perih, tapiiii dengan V 10 Plus Water Based Peeling ini ngga sama sekali lho, saya sampe kaget. Karena dia water based, jadi rasanya gentle banget di kulit. Setelah didiamkan beberapa detik dan dipijat memutar ke seluruh wajah, muncul serat-serat halus yang artinya ada proses eksfoliasi kulit mati, yang akan memudarkan bekas jerawat juga meratakan warna kulit. Yay!!! Setelah 4 kali pemakaian, memang terlihat beberapa spot bekas jerawat lumayan memudar, jadi pemakaiannya akan saya teruskan. Semoga hasilnya makin baik ya. 😉

V 10 Plus Hydrating Series Serums

v10 plus hydrating serum

Comes with 3 different serum;
1. Collagen Serums – Untuk keriput dan elastisitas
2. Hyaluronic Acid Serums – Melembabkan lapisan kulit dalam
3. Amino Serums – Melembabkan lapisan kulit luar

Ingredients:

v10 plus serum ingredients

Cara Memakai:

Bersihkan wajah, teteskan secukupnya di tangan, lalu ratakan ke seluruh wajah serta leher.

v10 plus serum texture

Verdict:

Saya lumayan maju mundur sebelumnya untuk pake serum karena harganya yang pricey. Tapi setelah kulit saya menunjukkan tanda-tanda dehidrasi akibat krim dokter dan menimbulkan beberapa dry patch di muka, serta produksi minyak yang berlebih, akhirnya saya pun mau nyobain. Tekstur serum ini hampir sama dengan peeling di atas tapi agak lebih cair. Saya bergantian memakai ketiga serum setiap hari, satu sachet saya habiskan bisa untuk 2 hari pemakaian, karena banyak, LOL. *ogah rugi* Setelah pemakaian hari ke 10, memang kulit terasa lebih kenyal dan dry patches di muka berangsur hilang. *dancing* kalo kata skincare guru, kulit terasa lebih subtle. Good sidenya lagi, pemakaian make up jadi lebih tahan lama dan keliatan natural. Iya, BB Cream jadi gampang nempel karena dry patches berkurang, ga gampang geser. Another YAY!!!

v10 plus result

Kalo kamu tertarik nyobain, harga Water Based Peelingnya adalah Rp118.000 dan Serumnya Rp298.000. Bisa langsung dibeli di:

Web: http://www.v10plus.co.id/
Instagram: @v10plus_indonesia
Twitter: @v10plusina
CS1:
Pin BB: 527DB818
WA: +6285719819888
LINE: v10plus_indonesia2
CS2:
Pin BB: 52BE98F6
WA: +6281286967999
LINE: v10plus_indonesia

You may also like

2 Comments

  1. Kulitku biasanya ga jerawatan.. Tp baru semingguan ini breakout krn salah skincare. Awalnya cocok Mba.. Aku pake yg paket lengkap pula. Tp sebulan br kliatan efeknya.. Dan trnyata itu krn toner dan serumnya mengandung AHA.. Aku alergi AHA soalnya, dan lgslah bruntusan :(. Nyesel bangetttt pdhl mahal sepaketnya. Mau coba skin care yg lain deh ini

What do you think?