Eat - Eat - Repeat!

Naik Bianglala di AEON Mall Jakarta Garden City

Hallo! Selain AEON lama yang ada di BSD, sekarang sudah ada AEON Mall Jakarta Garden City yang letaknya di Jakarta Timur, YAY! Kenapa seneng? Karena jauh lebih deket jaraknya kalo ditempuh dari rumah Ayuk yang di Jaksel 😛 Sungguh subjektif ya haha

Saya ke AEON Mall Jakarta Garden City bareng Ayuk, Mas, dan Keponakan. Kita dateng sore sekitar jam 5an di hari Sabtu dan parkirnya udah di luar aja dong :’) Tapi tenang, selain parkir yang ada di Mall-nya, juga tersedia lapangan parkir di samping mall-nya yang sungguh sangat luas! Bisa bikin mall lagi malah kayanya. ^^’

“Terus, bisa ngapain aja di AEON Mall JGC, Ta?”

Sushi dan Sashimi Murah di AEON Mall JGC

MENU SUSHI DAN SASHIMI DI AEON JGC

Sushi Murah di AEON Mall JGC

SUSHI DI AEON SUPERMARKET

Apa yang pertama dituju kalo ke AEON? AEON Supermarket dong! Kenapa? Karena buanyaaak makanan murah meriah tapi enak luar biasa. Hihi. Tujuan utama saya dan Ayuk ke sini sebenernya si Sushi dan Sashimi yang ada di AEON Supermarket, dulu waktu ke AEON yang di BSD ga sempet nyoba karena rame. Akhirnya kesampean di sini. Kita beli sushi cuma Rp200.000 tapi dapetnya buanyak banget. Secara ya kalo yang satuan harganya mulai dari Rp3.000-6.000 aja, udah dapet yang salmon, tuna, chuka idako, unagi, dan lainnya. Kita juga beli yang porsian, kaya salmon sashimi dan salmon mayo, salmonnya meleleh di lidah, Sist. 😀 Selain Sushi dan Sashimi, kita juga nyobain beberapa varian tempuranya, tapi saya ga terlalu suka sih, karena agak keras huhu. Puas bangetlah makan sushi dan sashimi di sini, apalagi konsepnya yang open kitchen bikin kita bisa lihat langsung proses pembuatannya, trus jadi kabita pengin beli mesin pembuat sushi. *mulai delusional* Hahaha

J-Sky Ferris Wheel di AEON Mall Jakarta Garden City

 

J-SKY FERRIS WHEEL AEON JGC

J-Sky Ferris Wheel AEON Mall JGC

Tujuan lain di AEON Mall Jakarta Garden City ini adalah The Highest Ferris Wheel in Indonesia, J-Sky Ferris Wheel. Iya, mall ini ada bianglalanya, Sist. Hihi. Beruntung kemarin gak terlalu rame, jadi kita bisa langsung masuk tanpa antre. Oya, letak J-Sky Ferris Wheel ini ada di Lantai 3 mall-nya. Kalo kamu ga naik bianglalanya pun kamu juga bisa main di sekitarnya karena ada taman bermain, anak-anak pasti suka.

CITY VIEW FROM AEON JGC

View dari J-Sky Ferris Wheel AEON JGC

MAIN KE AEON JGC

Btw, harga tiket masuk J-Sky Ferris Wheel ini adalah Rp50.000/orang (digabung dengan pengunjung lain), Rp160.000 untuk couple (1 gondola cuma diisi 2 orang), Rp350.000 untuk keluarga, maksimal diisi 6 orang dalam 1 gondola. Promo selama bulan Oktober, kalo kamu punya kartu member AEON, beli 2 tiket, free 1 tiket. Lumayan banget hemat Rp50.000. Dan buat kartu membernya gratis, cukup menyertakan KTP aja. 😀 *calon emak irit haha*

J-Sky Ferris Wheel ini berjalan cukup pelan, dengan durasi selama 13 menit, jadi saya cukup puas melihat kota Jakarta dari atas. Apalagi saya dan Ayuk naiknya malam hari, dapet bonus city light-nya Jakarta pun. 🙂 Senang!

AEON Mall Jakarta Garden City
RT.1/RW.6, Cakung, Jakarta Timur
Jakarta 13910, Indonesia
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB
Phone: 021-22462525

Previous Post Next Post

You may also like

35 Comments

  • Reply Annisa

    Ini lagi happening banget ya, jadi penasaran coba nih.

    October 23, 2017 at 8:02 am
  • Reply Avant Garde

    Seru ya naik bianglala, di mall sebelah yg inisial mart gak ada bianglalanya haha…
    ini sekali naik berapa lama Ta? 5 menit ada ?

    October 23, 2017 at 9:48 am
    • Reply ata

      hahaha adanya rollercoaster ya kalo ga salah yang di sebelah mah 😛
      durasinya 13 menit Mas, lumayan lama

      October 26, 2017 at 5:08 am
      • Reply Avant Garde

        betul, roller coasternya cuma bentar, 1 menitan hehe

        November 14, 2017 at 6:14 am
  • Reply Anindita Ayu

    AEON udah ada di Jaktim? Asyik ga perlu jauh-jauh ke BSD lagi mbak.. ^^

    October 23, 2017 at 10:18 am
    • Reply ata

      yoyoy, jawaban atas segala doa orang yang pengen ke AEON tapi males ke BSD 😛

      October 26, 2017 at 5:07 am
  • Reply dianravi82

    Cantik ya. Ini sebenarnya enggak jauh-jauh banget dari rumah aku, tapi masih susah ngajak suami karena males macet. Semoga weekend besok mau diajak ke sini.

    October 23, 2017 at 10:45 am
  • Reply Puji

    Aaahh, aku belom pernah ke sini 😀

    October 23, 2017 at 12:24 pm
    • Reply ata

      Let’s go Kak

      October 26, 2017 at 5:06 am
  • Reply Inge Maria Wibowo

    Cakep ih, kayaknya baru ini ya ada bianglala di mall. Kapan2 kalo ke jakarta wajib kesana nih.

    October 23, 2017 at 12:37 pm
  • Reply Fira F

    Wiih keren banget aku mau cobain sushinya ah kalau kesana

    October 23, 2017 at 12:53 pm
    • Reply ata

      Semoga suka juga ya

      October 26, 2017 at 5:05 am
  • Reply Intan Novriza Kamala Sari

    Cakeeeep! Kayaknya emang enak naik bianglala malem-malem atau pas sorean ya. Jelang-jelang sunset gituu 😀

    October 23, 2017 at 3:02 pm
    • Reply ata

      Romantis ya Sist 😛

      October 26, 2017 at 5:05 am
  • Reply andyhardiyanti

    Keren bener ini, di mall ada bianglalanya. AEON mall ini yang mall yang terkenal sama sushinya itu kan?

    October 23, 2017 at 3:09 pm
    • Reply ata

      Iya Mba, terkenal murah dan banyak pilihannya

      October 26, 2017 at 5:05 am
  • Reply Nchie Hanie

    Ahh, mau naek bianglalanya, berani ga yaaaa,
    Mau tapi atut..

    October 23, 2017 at 4:36 pm
  • Reply Ahmad Kumaedi

    Biang lalanya gede ya kalau di Jakarta. Kalau di bengkulu kecil. Coba kalau gede kan lebih seru ya.. eh naik itu apa gak pusing ya. Kan muter-muter?

    October 23, 2017 at 4:39 pm
    • Reply ata

      Yang di sini adanya di pasar malem cuma yaaa, agak takut mau naiknya :’D

      Ga kok, kan pelan hehe

      October 26, 2017 at 5:04 am
  • Reply Ambar Pravita

    bianglala ny keren yak,, apalagi kalo malem bisa liat lampu-lampu di bawah..

    October 24, 2017 at 8:49 am
    • Reply ata

      asal ga takut ketinggian in shaa Allah bisa menikmati

      October 26, 2017 at 5:03 am
  • Reply Nina | bonadapa.com

    Aku ngeliat supermarketnya bisa kalap kayaknya Ta, apalagi sushi dan sashiminya ituuh *ngences. Tapi kalau bianglalanya enggak, Karena tertinggi di Indo yak. Aku naek yang di dufan aja udah cemas pingin cepat-cepat pulang ke Palembang apalagi naik yang ini secara lebih tinggi hahaha

    October 24, 2017 at 12:29 pm
    • Reply ata

      tertinggi di Indo karena dia adanya di lantai 3 mallnya deh kayanya Kak Hahaha

      Sushinya enak lho Kak dan ga pake mirin kalo ga salah, jadi in shaa Allah halal pun.

      October 26, 2017 at 5:02 am
  • Reply April Hamsa

    Huwaaa pengen ke sana naik bianglala. Btw kalau anak balita boleh naik jg tdk ya mbak?

    October 24, 2017 at 5:23 pm
    • Reply ata

      Boleh Mba, asal didampingi. Untuk anak yang tingginya di bawah 90cm, gratissss! Yay

      October 26, 2017 at 4:59 am
      • Reply April Hamsa

        Dan ternyata aku dah pernah komen di sini hahaha. Wah asyeekk. Kyknya yg paling kecil belum nyampe 90 😀
        Trims infonya mbak Ata 🙂

        October 27, 2017 at 1:06 pm
        • Reply ata

          Hahaha iya Mba :* seneng kalo bermanfaat

          October 28, 2017 at 2:02 am
  • Reply ria fasha

    wahh postingannya aseli bikin mupeng deh
    itu sushi memanggil2 ta hehe
    seru juga ya ta klo bawa keluarga,ubay berani ga ya naeknya wkwkk

    October 25, 2017 at 11:49 am
    • Reply ata

      hahaha iya mba, manalah murah. kapan ya di sini ada beginian juga :’)))))))

      semoga berani, anak kecil kan suka explore hal baru hehe, seruuuu kok

      October 26, 2017 at 4:56 am
  • Reply Sandra Nova

    iiiih KZL udah naek ini aja di AEON hahahhaah aku aja beloman… kenapa kamooh ngga ajak2 akoooh hahahaha

    October 26, 2017 at 5:54 am
    • Reply ata

      Mamih siboooookkkkkkkk 😛

      October 28, 2017 at 2:08 am
  • Reply April Hamsa

    Wah seruuuuuu 😀
    BTW kalau anak balita boleh diajak naik bianglala itu tdk ya mbak? thx

    October 27, 2017 at 6:04 am
  • Reply alaniadita

    Huaaaa. Seru sekali!
    Tapi jauhnyaaa XD

    October 31, 2017 at 5:45 pm
  • Reply Riski Fitriasari

    Aku juga penasaran dengan sushinya, banyak sekali reviewnya di youtube. Jadi kepengen… ^_^

    November 3, 2017 at 1:59 am
    • Reply ata

      ya kaaan, aku pun penasaran gara-gara ngeliat vlogger pada bahas sushi aeon ini 😛

      November 3, 2017 at 5:24 am

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: