Eat - Eat - Repeat!

    Kesenengan nemu serundeng!

    Nyaris 4 tahun tinggal di Bengkulu, belum pernah nemu savoury ketan serundeng. Hahaha kok jadi fancy namanya ya? Hihi. Sampe kemarin pagi, pas beli bahan makanan di pasar, randomly ketemu Cici yang jualannya nampak begitu menggoda. Doi jual nagasari, pempek dos, dan ketan serundeng. Langsung beli ketan serundeng dan nagasarinya. Rada mahal karena satunya Rp2.500 sedangkan di pasar itu kebanyakan Rp1.000 aja buat jajanan pasar. Tapi doi bilang ini bergaransi tanpa pemanis buatan! Bhaiqueee. Kenapa ga beli pempek dos juga? Karena mahal cin! Hahaha segitu bisa dapet pempek ikan di toko sebelah. 😛

    Selesai belanja, langsung deh itu savoury ketan serundeng disikat sampe tandassss! Gigitan pertama udah khawatir karena di sini tuh kalo ketan serundeng biasanya manis. Serundengnya dimasak pake gula merah, yang mana me no likey! Dari kecil lidahnya udah kadung biasa dengan ketan serundeng yang gurih. Makanya sebahagia itu waktu nanya sama Cici-nya apakah ini gurih atau manis. Doi jawab gurih! *pasang kembang api di pasar* Continue Reading

  • Resep Ketan Duren

    We can’t be friend if you don’t eat durians!” LOL. Becanda. Banyak kok temen-temen saya yang ga doyan makan duren….

    Ala Ata
    August 10, 2018