Beauty Babes

Holy Grail Eyebrow Pencil: Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow

… ini judulnya udah kaya biuti bloher belum? πŸ˜› *dijejelin pensil alis*

Petualangan saya sama si pensil alis ini gak begitu banyakΒ  dan saya stuck sama pensil alis doang karena gak bisa pake eyebrow gel (yang its banget buat bikin ‘alis instagram’). Haha. Perkenalan saya sama si pensil alis ini dimulai dari yang-kayanya-semua-orang-pernah-coba, Viva. Si orange ini lumayan bertahan lama di saya sampe akhirnya saya menyadari kok dia jadi merah yak? 😐

Dan saya pun beralih ke pensil alis Maybelline Fashion Brow, shade brown, taunya warnanya jadi merah juga di saya. ^^’ selain faktor warna, yang bikin saya males dari pensil alis adalahΒ  mesti kudu wajib diraut. Gak praktis. Dulu saya pernah gak bisa ngeraut soalnya, waktu Try Out jaman SMP kan pake pensil 2B tuh, pensil saya patah dan saya gak bawa cadangan. Susah payah saya meraut tetep ga bisa, ujung-ujungnya selalu patah, pengin nangis karena kejer-kejeran sama waktu. Ealah ada satu cowok yang dengan baik hati nawarin buat bantu meraut pensil saya. FTV abis! Haha. Yang akhirnya jadi kakak-kakak-an. Ish. Maklum ye gw kece dari lahir sik kalo kata Sarseh, jadi orang pengen bantuin aja bawaannya haha *dirajam

Balik lagi ke pensil alis, tahun lalu waktu lagi ada promo belanja di Althea, saya random milih pensil alis Witch’s Pouch yang Selfie Perfect Eyebrow, karena udah lengkap sama spoolie brushnya plus gak perlu diraut! Harganya murah pun cuma 45k dan dapet refillnya. Purrrrfect. Selain itu pensil alis ini waterproof, jadi mau dipake gimana juga tetep stay warnanya. BTW saya pilih warna dark brown, yang adalah shade paling gelap. Entah kenapa saya memang gak cucok pake warna hitam. Takut kreng banget dan muka saya jadi makin jutek. Yes, muka saya jutek, Sist. XD

Karena ada dapet refill, jadi pensil alis ini cukup lama abisnya. Saya baru repurchased 1 kali dan kayanya bakal repurchase lagi karena beneran HG. Murah meriah, tahan lama, performa gak mengecewakan, sayangnya kalo beli di Indo harganya jadi 2 kali lipat. Hiks! Tapi kalo beli lagi di Althea ongkirnya doang 120k. Permasalahan banget ini mah. Huahaha. Kamu, ada online shop beauty product dari Korea yang murah recommended? Atau ada pensil alis andalan yang bisa direkomendasikan? Bisikin dooong bocorannya. πŸ˜‰

Previous Post Next Post

You may also like

33 Comments

  • Reply Lovinna Dinda

    aku juga beli ini tapi belum aku coba, hehe. Ada yang buka jasa titip althea biasanya sis, bayar biaya titip sama ongkir jne aja.
    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    November 6, 2016 at 11:06 am
    • Reply Ata

      Ayo dicoba Sist ? oya? Di mana? Tapi barusan ceki2 kalo belanja 299k free ongkir sih Sist. Mayan daripada kmrn 499k baru free ongkir.

      November 6, 2016 at 11:45 am
  • Reply ayanapunya

    Aku masih setia pakai pensil alis. He. Sekarang makai fanbo, tapi kayaknya ntar mau coba maybeline itu

    November 6, 2016 at 12:22 pm
    • Reply Ata

      Fanbo enakeun ya Mba? Ntar coba liat-liat ah πŸ˜€

      November 9, 2016 at 8:28 am
  • Reply Rach Alida Bahaweres

    Mau nyoba pensil alis ini ah πŸ˜‰

    November 6, 2016 at 1:54 pm
    • Reply Ata

      Kasih tau ya enak ato ga Mba πŸ˜€

      November 9, 2016 at 11:37 am
  • Reply nyonyasepatu

    mahal banget ya ongkirnya πŸ™ sekalian beli banyak aja hehe trus dijual balik

    November 6, 2016 at 6:05 pm
    • Reply Ata

      iya Mba, nyaris 3x lipat dari harga barangnya.
      Ide bagus nih *kemudian buka lapak hihi

      November 9, 2016 at 11:38 am
  • Reply cK

    Aku sekarang pake NYX dan cukup suka sih. Gak perlu raut juga dan ada sisir alisnya.

    November 7, 2016 at 6:16 am
    • Reply Ata

      ini yang pengen banget kucoba tapi masih maju mundur Sist XD takut ga bisa pakenyaaa

      November 9, 2016 at 11:39 am
  • Reply Sandra

    Ataaa, mau lah dikirimin ginian hahahha XD

    November 8, 2016 at 3:32 pm
    • Reply Ata

      Aku juga mauuu Mamiiihhh XD

      November 9, 2016 at 11:39 am
      • Reply Sandra Buana Sari

        Hahahahha… atu lah taaa.. aku bentar lagi ultah niih #modus #ngarep hahahha XD

        November 17, 2016 at 11:49 am
        • Reply Ata

          Mba Sannnnn happy belated birthday ya :*

          November 21, 2016 at 12:19 pm
  • Reply z. imama

    Halo, salam kenal! πŸ˜€
    Sebagai orang yang alisnya botak, saya sangat memahami dunia per-alis-an ini karena punya saya sebotak itu sampai kalau nggak digambar, kelihatannya udah dari jidat langsung turun ke mata X((((

    Pernah coba brow liner-nya Etude? itu kayaknya juga bagus kok. shade dark brown atau grey gitu… nggak tajem di wajah (kalau memang tidak cocok warna hitam)

    November 8, 2016 at 6:00 pm
    • Reply Ata

      Hallo Mba Zulfana! πŸ™‚
      hahaha bisa liat hantu dong ya katanya *dirajam
      beloom, tapi sering liat beauty bloger ngereview, harganya 11 12 sama si alis di atas, akan kucobaaa πŸ˜€ makasih infonya ya Mba

      November 9, 2016 at 11:42 am
  • Reply Riski Ringan

    Aku pakai pensil alis pixy, tapi gampang patah.. hiks

    November 12, 2016 at 6:59 am
    • Reply Ata

      Mesti diraut ya? Gak sukaaaa :”)

      November 21, 2016 at 12:24 pm
  • Reply agi pranoto

    mauuu tapi kok liat-liat ongkirnya althea ini lumayan juga ya?
    kalo mau beli di althea emang kudunya titip-titipan sih. atau buka PO althea sekalian buat temen-temen, hihihi.

    November 12, 2016 at 1:11 pm
    • Reply Ata

      Iyaaa, tapi sekarang 300k udah free ongkir deh. Kalo ga buka PO, beli banyak biar sekalian stock πŸ˜›

      November 21, 2016 at 12:24 pm
  • Reply Elisamonic

    Pekejingnya pun elegan dan gak terkesan murah ya. Shadenya juga coklatnya pas tuh nggak terlalu merah. btw kayaknya you should give it a try fashion brow yg grey deh, itu nggak medok dan kereng.

    November 12, 2016 at 2:44 pm
    • Reply Ata

      Iya Mba, mana udah ada spoolienya pun. Siaaaap catet, kayanya shade itu pernah direkomen juga sama Mba Suhay Salim *cieee akrab

      November 21, 2016 at 12:23 pm
  • Reply Intan Novriza Kamala Sari

    Aku pernah nyoba pake pensil alis Pixy, trus capek karena harus ngegambar-gambar. Akhirnya ga pernah pake pensil alis lagi sekarang. *anaknya malesan :’D

    November 13, 2016 at 11:14 am
    • Reply Ata

      Gak pede gak pake pensil alissss Ntan XD

      November 21, 2016 at 12:22 pm
  • Reply Fuji Astyani Hijriyah

    aku sekarang pakenya fanbo XD soalnya warnanya coklat dan gak jadi merah kayak Viva hahaha

    salken

    November 14, 2016 at 2:25 pm
  • Reply febridwicahya

    Mau dong mbak mukakku digambarin pake itu πŸ˜€

    November 15, 2016 at 10:29 am
    • Reply Ata

      Siniiiii tak gambar dengan senang hati Feb *coret-coret muka Febri

      November 21, 2016 at 12:21 pm
      • Reply febridwicahya

        Pfffffft yaa. Pfffffffft :p wkwkwk πŸ˜€

        November 23, 2016 at 7:42 pm
  • Reply fasyaulia

    Aku gak suka ih pake viva πŸ™ selain jadi merah, berasa palsu banget aku pake itu hahaha. Aku pake nya mizzu, revlon, make over. Tapi paling suka mizzu nomer 2 sih, karena warna nya tengah2 antara coklat dan hitam. Nah terus yang Ata review ini juga kayanya bagus, oke lanjutkeun ke tahap pemakaiannya dong beauty blohher~ *dijitak Ata*

    November 16, 2016 at 12:39 pm
    • Reply Ata

      Hidup ga boleh penuh kepalsuan ye ga Sya πŸ˜› #eh
      Mizzu mau coba ah, aku selama ini pake eyelinernya doang, dan juaraaaaak. Duh aku mah cuma remah-remah rautan pensil alis Sya :'(

      November 21, 2016 at 12:21 pm
  • Reply nyonyamalas aka emanuella

    Ga bisa bikin alissss….. T.T nangis di pojokan.
    Selalu milih pensil alis yang keras, kaya silky girl yg brown, cita-citanya biar kaya arsiran tipis gitu.
    Milih itu juga biar kalo salah ga kelihatan, tapi emang jadi ga keliatan T.T

    December 20, 2016 at 12:23 pm
  • Reply AW

    pensil alis emang minus ya gtu yaaah (susah diraut) πŸ˜‚ jujur sampe sekarang aku masih suka pake etude house yang drawing eyebrow. pilihan shadenya banyak, banyak yg jual di OL dan murah untuk kosmetik korea. hahahaha. oh iya witch’s pouch itu brand baru yaaa ? hehehe

    February 21, 2018 at 8:51 pm
    • Reply ata

      Iya, makanya pas tau ada yang cukup diputer jadinya kan happy yaaa hehehe *receh

      Kayanya sih udah lumayan lama deh mba. Tapi ga banyak yang tau ajaaa. Btw aku pernah nyoba yang etude, enak juga deh 😁 (enak semua asal ga diraut hahaha)

      February 22, 2018 at 9:58 pm

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: