Eid Mubarak 1437 H!

Taqabbalallahu minna wa minkum.


Allahuakbar!

Allahuakbar!

Allahuakbar!

Merinding dan haru rasany tatkala takbir dikumandangkan.

Sebagai manusia tentunya saya adalah tempat dari segala salah dan khilaf, maka dari itu lahir dan batin, saya mohon dimaafkan.
Selamat berkumpul bersama keluarga. Dan selamat hari raya! ??

Continue Reading

Resto Kampoeng Pesisir, Bengkulu

Holaaaaa! *semprot sarang nyamuk* karena sarang laba-laba sudah terlalu mainstream ye kan tepat 2 bulan sudah saya gak cerita apa pun di mari. Kangeeeen banget blogwalking, baca cerita-cerita temen-temen, ngeliatin makanan enak, tempat-tempat keren, tapi apalah daya. Selain saya sempet drop, kerjaan juga lagi hectic. So yeah, babay blog deh. Walaopun saya sempet intip-intip juga sih selewat. ?

Btw, saya sudah resmi setahun pindah ke Bengkulu. Gimana rasanya? Ya dienakin aja lah ya *Ikhlas, ga, Neng? ? Dalam waktu setahun tentunya juga saya udah lumayan banyak makan asam garam icip-icip tempat makan di sini. Karena di kawasan pesisir, Bengkulu terkenal dengan makanan lautnya. Nah salah satu resto penganan laut terbaru di Bengkulu adalah Kampoeng Pesisir. Resto ini terletak di kawasan wisata Pantai Panjang, yang memang banyak banget menawarkan tempat makan serupa, tapi resto ini agak berbeda dengan resto-resto pendahulunya. Kenapa?

Continue Reading